Beasiswa Tahun 2014 Untuk Mahasiswa Baru dan Mahasiswa Lama

Beasiswa tahun 2014 sudah mulai dibuka pendaftarannya. Bagi anda fresh graduate dari sekolah menengah atas atau yang sederajat dapat mendaftar beberapa beasiswa yang sudah dibuka oleh beberapa perguruan tinggi negeri Indonesia. Selain beasiswa dari pemerintah berupa Bidikmisi, beberapa perguruan tinggi besar Indonesia seperti ITS dan ITB juga membuka pendaftaran beasiswa kuliah bagi lulusan SMA atau sederajat yang mempunyai prestasi akademik yang bagus. Beasiswa ini hanya berlaku di beberapa perguruan tinggi negeri saja. Beasiswa ii ada banyak macamnya ada yang pembiayaan penuh tapi ada juga yang hanya biaya kuliah saja.

beasiswa s1 luar negeri
beasiswa s1 luar negeri

Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini juga tidak terlalu sulit hanya memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan dan mengikuti berbagai tes yang harus dijalani agar masuk seleksi. Selain untuk mahasiswa baru beberapa perusahaan dalam negeri juga sudah membuka pendaftaran beasiswa untuk pendanaan kuliah. Beasiswa ini ada yang sifatnya penuh dan juga hanya biaya kuliah saja.

Pemerintah juga sudah menyiapkan beberapa dana beasiswa tahun 2014  yang dapat anda manfaatkan. Salah satunya adalah beasiswa Bidikmisi untuk mahasiswa baru dan juga beasiswa PPA dan BBm untuk mahasiswa lama yang mempunyai prestasi baik di kampusnya. Anda harus terus mengupdate informasi tentang beasiswa agar anda tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Kesempatan mendapatkan beasiswa untuk setiap mahasiswa adalah sama yang terpenting adalah anda mengetahui informasi tentang beasiswa itu.

Description: beasiswa tahun 2014 sudah mulai dibuka oleh beberapa instansi atau perusahaan swasta. Di tahun 2014 ini pemerintah juga sudah menyediakan beasiswa mahasiswa.

2 Replies to “Beasiswa Tahun 2014 Untuk Mahasiswa Baru dan Mahasiswa Lama”

  1. bagai mana caranya dapat beasiswa seperti anda.
    bisa buat tipsnya gak
    soalnya biar bisa bantu ibu saya…
    kalau saya kuliah di unita taput
    semester 4 jalan semester 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *