Raih Kesempatan Mendapatkan Beasiswa S2 Luar Negeri Untuk PNS

Tahun ini, Kementrian Komunikasi dan Informatika membuka peluang kepada PNS baik yang berada di lembaga kementrian maupun non kementrian untuk mendapatkan beasiswa S2 luar negeri. PNS TNI atau Polri maupun yang berada di lingkungan pemerintah pusat atau pemerintah daerah beserta juga dengan karyawan atau karyawati swasta yang bekerja pada bidang TIK bisa meraih kesempatan mendapatkan beasiswa pendidikan S2 ke luar negeri ini.

Adapun syarat-syarat yang harus dilengkapi antara lain:

  1. Lulus S1
  2. IPK minimal 2.90 (dari skala 4)
  3. TOEFL minimal 570 atau IELTS minimal 6.5
  4. TPA minimal 550
  5. Surat rekomendias dari pejabat yang berwenang

Beasiswa S2 luar negeri untuk PNS ini diutamakan yang memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja dengan usia hingga tahun 2014 maksimal 35 tahun. Selain itu calon peserta juga belum mempunyai gelar dan tidak sedang mendapatkan beasiswa atau program pendidikan S2 lainnya. Dan peserta juga yang mempunyai Unconditional Offer dari perguruan tinggi yang sesuai dengan bidang studi yang telah ditetapkan juga diutamakan untuk mendapatkan beasiswa ini. Pendaftaran untuk beasiswa pendidikan S2 ini telah dibuka sejak tanggal 2 Januari 2014 dan batas terakhir pengiriman berkas lamaran beasiswa pendidikan S2 ini adalah tanggal 15 Februari 2014 (cap pos). Jadi bagi yang berminat untuk ikut dalam program beasiswa pendidikan S2 ini agar segera mengirimkan berkas lamarannya. Untuk pendaftarannya, bisa buka di situs http://balitbang.kominfo.go.id/balitbang/beasiswa.

Description: Beasiswa S2 luar negeri tidak hanya untuk para mahasiswa di perguruan tinggi saja. Untuk PNS juga ada, baik di lembaga pemerintahan maupun yang non pemerintahan.



2 responses to “Raih Kesempatan Mendapatkan Beasiswa S2 Luar Negeri Untuk PNS”

  1. yolla nur agustriani says:

    Beasiswa bagi saya sangat penting, maka dari itu kami sangat membutuhkan beasiswa supaya bisa meraih cita cita dimasa depan nanti

  2. yolla nur agustriani says:

    Saya ingin mendaftarkan diri. Karena saya ingin melanjutkan sekolah ke jurisan yang lebih tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE