Raih Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Kuliah Orange Tulip Scholarship Di Belanda 2014

belajar dengan beasiswa di belanda

Orange Tulip Scholarsip merupakan salah satu program beasiswa kuliah dari kerjasama antara pemerintah indonesia dengan institusi pendidikan tinggi dan juga perusahaan Belanda. Beberapa persyaratan yang harus dilengkapi antara lain adalah mengisi formulir pendaftaran OTS, CV dalam bahasa Inggris, motivation letter dalam bahasa Inggris, dan menyertakan salah satu bukti jika sedang dalam proses pendaftaran di institusi yang berpartisipasi. Bukti tersebut bisa letter of acceptance atau emai dari universitas yang telah menerima pendaftaran anda, atau konfirmasi bahwa telah melakukan pendaftaran secara online di website universitas.

Persyaratan umum lainnya yang harus dipenuhi adalah peserta harus WNI, memiliki ijazah terakhir dari instansi pendidikan non Belanda, tidak sedang bekerja atau menempuh pendidikan di Belanda, tidak pernah bekerja atau pernah belajar di Belanda, mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis dengan baik, skor IELTS min 6.0, sedang menjalani pendaftaran atau sudah diterima di salah satu universitas yang ada di Belanda di mana menjadi peserta OTS.

Peserta juga harus membuat berkas dari persyaratan dokumen yang harus dilengkapi berupa hardcopy maupun softcopy. Untuk berkas softcopy bisa dikirimkan ke ots@nesoindonesia.or.id dengan lampiran maksimal 2 mB. Sedangkan untuk berkas hardcopy bisa dikirimkan ke Neso Indonesia di Menara Jamsostek Lt. 20 Jl. Gatot Subroto 38 Jakarta 12710. Pendaftaran beasiswa kuliah ini paling lambat diterima tanggal 1 April 2014.

Description: Beasiswa kuliah ke Belanda membuka kesempatan bagi yang memiliki keinginan untuk melanjutkan studi di Belanda. Kesempatan ini adalah peluang yang besar yang sayang dilewatkan.

Tulisan terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *