Raih dan Dapatkan Beasiswa Luar Negeri

Berbagai jumlah program beasiswa luar negeri yang ditawarkan dan memiliki reputasi global yang diperebutkan oleh mahasiswa-mahasiswa luar negeri setiap tahun. Beasiswa yang ditawarkan tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk pendidikan lanjutan. Beasiswa untuk luar negeri ditawarkan dari berbagai donatur-donatur, dimulai dari donatur organisasi, lembaga pemerintahan dan yayasan. Untuk mahasiswa yang memiliki bakat, jiwa kepemimpinan dan nilai prestasi yang tinggi akan memperoleh beasiswa ini.

Beasiswa S1 Luar Negeri

Beasiswa S1 Luar Negeri

Beasiswa yang dapat Anda raih di luar negeri yang ditawarkan untuk Anda yakni beasiswa Fulbright, beasiswa ini ditawarkan sekitar 7.500 beasiswa pada 155 negara yang dapat diperoleh tiap tahun. Beasiswa ini ditujukan untuk Anda yang akan melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di Amerika Serikat. Beasiswa yang kedua yaitu Endeavour Awards, yang merupakan beasiswa dari pemerintah Australia dengan adanya persaingan yang kompetitif. Untuk pemenang dari beasiswa ini akan mendapatkan biaya kuliah, asuransi dan tiket perjalanan. Peluang beasiswa ini untuk negara Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Amerika. Beasiswa yang ketiga adalah beasiswa Erasmus Mundus untuk yang berkuliah di Eropa. Pada tahun 2009 hingga 2013 ada sekitar 5.300 beasiswa untuk S2 yang ditawarkan.

Dari berbagai tawaran beasiswa yang telah disebutkan, Anda juga bisa mendapatkan beasiswa DAAD. Beasiswa ini khusus bagi Anda yang sedang melanjutkan pendidikan di negara Jerman. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang memiliki profesionalitas, dan bagi penerima beasiswa ini akan mendapatkan tanggungan biaya kuliah gratis, asuransi kesehatan dan tunjangan-tunjangan lainnya yang dapat Anda peroleh. Dari beberapa tawaran beasiswa yang telah disebutkan, Anda dapat memilih yang diinginkan. Demikian informasi beasiswa luar negeri, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Beasiswa luar negeri banyak ditawarkan untuk Anda yang serius belajar dan ingin menjadi orang sukses dengan ketentuan prestasi yang baik.



4 responses to “Raih dan Dapatkan Beasiswa Luar Negeri”

  1. Gantungkan cita-citamu setinggi langit merupakan sebuah spirit soekarno bagi komitmen generasi Indonesia untuk membangun negeri ini. Cita-cita ini memang terpogram untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia melalui terkabulnya keinginan untuk lanjutkan kuliah. Namun apa daya..kami hanya memiliki cita-cita tetapi rapuh dalam pendanaannya. Oleh karena itu, kami datang mengetukpintu hati saudara dan saudariku yang sesungguhnya searah dengan mimpi ini, bisa meluluskan niat ini demi perkembangan bangsa ke arah yang lebih baik.

  2. Saudaraku…Ma kasih atas infonya! Aku putera Flores..dalam kekurangankun selalu berjuang menghidupkan idealisme untuk membangun dunia pendidikan di Flores dengan salah satu cara ingin melanjutkan studi di Indonesia. Tentunya langkah mulia ini akan tersendat sesaat apabila membandingkannya dengan jumlah pengorbananku untuk menyiapkan lembaran rupiah pendukung. Uang bukan penghalang untuk wujudkan niat itu. Positip thingking dengan sesama yang berkelebihan menjadi kekuatanku untuk berbagi kisah lewat form ini. Saudaraku mungkinkan ada informasi bagi kami yang ingin melanjutkan kuliah itu.

  3. selly says:

    somoga allah mewujudkan selly bisa untuk kuliah

  4. gustas says:

    aku dari kab. poso ingin kuliah dan membahwa kota poso ini kedalam perubahan peace education…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE