Malam Tahun Baru mau kemana ? Ikutan Jakarta Night Festival yuk.

Malam Tahun Baru

Malam tahun baru hanya menunggu jam saja lagi, buat yang di Jakarta, inilah saatnya untuk merencanakan keberangkatan anda untuk menuju tahun baru yang sebentar lagi akan diadakan. Akan ada begitu banyak acara di tahun baru ini, mulai dari acara bakar-bakar sampah, eh, salah, maksud saya bakar-bakar jagung, ikan, dan sebagainya di gang rumah, bisa juga kumpul-kumpul bareng teman-teman sekelas atau segeng, bisa jadi pergi bareng sekeluarga, ataupun datengin tempat-tempat pusat perayaan Malam Tahun Baru.

Malam Tahun Baru
Malam Tahun Baru

Kalau di Jakarta, tentu pusatnya ada di acara Jakarta Night Festival yang diselenggarakan di sepanjang jalan Sudirman, Bundaran HI, Thamrin,  Monas, dan Medan Merdeka, Pak Jokowi asli niat banget bikin acara malam tahun baru kali nih, akan ada 12 panggung yang tersebar di sepanjang area Jakarta Night Festival. Akan menampilkan live music, tari-tarian, permainan musik, dan begitu banyak penampilan lain yang dijamin akan menghibur warga Ibukota pada malam tahun baru.

Karena itu, dateng yuk ke acara ini, sepanjang jalan dipastikan akan bebas dari kendaraan bermotor, sehingga kalau mau parkir di bagian-bagian sebelum jalan yang terkena kegiatan festival ini, bisa juga nanti di pinggir-pinggir jalan menuju acara. Jangan lupa untuk bawa kunci ganda kalau anda bawa motor. Selain itu, Transjakarta sudah mengkonfirmasi bahwa angkutan mereka sepanjang Blok M-Kota akan tetap beroperasi pada malam tahun baru, hingga dini hari, sehingga kalau mau pindah2 sepanjang jalan Sudirman ke Thamrin untuk melihat seluruh kegiatan Malam Tahun Baru bisa mudah, gag perlu jalan kaki.

Buat anda yang berada di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, akan ada panggung hiburan di balai kota anda masing-masing, ini juga termasuk dalam kegiatannya Pak Jokowi, untuk yang berada di Jakarta Utara, bisa mendatangi kawasan Ancol, karena disanalah acara Malam Tahun Baru dipusatkan, seperti Pantai Karnaval, Putri Duyung Cottage, dan Beach Pool. Warga di kepulauan seribu juga dihibur dengan berbagai acara yang dipusatkan di 4 pulau besar, yaitu Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa dan Pulau Bidadari.

Selain itu, warga Jakarta sendiri juga sudah banyak yang berada di luar kota untuk menikmati malam tahun baru, destinasi favorit yang cukup klise adalah puncak, ehm, ini lokasi favorit bagi muda mudi untuk merayakan malam tahun baru, ya, rasanya mereka lebih senang malam tahun baru di tengah dinginnya suasana puncak, entah kenapa. Di gunung-gunung lainnya juga sudah banyak teman-teman yang berada disana, seperti di gunung Semeru, Papandayan, daerah dataran tinggi Dieng. Dan sudah banyak juga yang berada di luar negeri, seperti Singapura, Australia, dan di berbagai negara lainnya. Salah seorang kenalan sudah memesan paket tour untuk malam tahun baru ini di Eropa, jauh-jauh hari sebelumnya, asik ya.

Untuk yang tidak pergi kemanapun, rasanya melewati malam tahun baru di rumah juga merupakan pilihan yang asik, dengan hangatnya kebersamaan keluarga, diikuti dengan kesendirian, memikirkan apa yang sudah terjadi di tahun 20013 menyenangkan ini, juga memikirkan apa yang akan dilakukan di tahun 2014 mendatang. Berkontempelasi, mengingat lagi, mensyukuri semua yang telah didapatkan, memohon maaf dan perlindungan atas semua kesalahan, dan mempersiapkan diri memasuki 2014, ditandai dengan berlalunya Malam Tahun Baru.

Tulisan terkait

17 Comments

  1. Thanks for any other informative web site. Where else could I get that type of info written in such a perfect way? I have a challenge that I’m simply now working on, and I have been on the glance out for such info.

    1. ada banyak seingat saya buat Yogya, cek di pemprov Yogya, cek di kampus sendiri, dan coba apply program nasional seperti Dataprint, Pertamina, Djarum, dan lainnya.

  2. At the moment, we primarily sell imitation Louis Vuitton bags and we also have access to a smaller range of Chanel, Fendi, Audra Dior, Marc Jacob, Hermes, Gucci, Mulberry, Luella, Prada, YSL, Balenciaga, Chloe, Instructor, TOD’S, Kooba, Versace, Jimmy Choo, Dolce Gabbana and Bulga vanity mirror copy replica handbags for your discerning, more budget alert shopper..

  3. I have the being a gift for the my personal sibling, proud mother. She enjoyed things!! I became nervous they was going to be also slight due to the earlier reviews and just how they seemed once I took a optimum, however it compliment extremely nicely. That it appearance gorgeous on plus that lovely bundle it’s offered inside.

  4. The breeze had freshened, and, though there were no great waves at sea, yet breakers, formidable to such a craft as theirs, were seen foaming over long disjointed reefs ahead, that grinned black and dangerous here and there.

  5. I am normally to blogging and i genuinely appreciate your posts. The article has genuinely peaks my interest. I am going to bookmark your web-site and maintain checking deciding upon details.

  6. The particular wow gold really are significant in my little tip toes. When i holiday a whole lot in the individual. They earn my feet look and feel big and so i surely have great foot since it is.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *