Kuliah di Brunei Darussalam dengan Beasiswa

beasiswa di brunei darussalam

beasiswa di brunei darussalam

Negara kecil yang satu ini ternyata membuka program beasiswa khusus untuk anak-anak Indonesia yang ingin berkuliah di Universitas negeri mereka, yaitu di Universiti Brunei Darussalam, Universiti Sultan Sharif Ali dan Institut Teknologi Brunei. Pemerintah mereka menawarkan bentuk beasiswa penuh kepada para penerima beasiswa nantinya, meliputi tiket keberangkatan sebelum studi dan kepulangan setelah studi, kemudian biaya kuliah gratis, ada lagi biaya hidup personal bulanan, biaya buku, biaya makan dan biaya asrama, wow, lengkap banget ya. Para penerima beasiswa ini nantinya cukup duduk, diam dan belajar saja nantinya, hehe.

Tertarik, silahkan kunjungi situs offisial Ministry of Foreign Affair and Trade ( www.mofat.gov.bn ) mereka, disini saya langsung postkan link langsung ke informasi beasiswanya. Oh ya, mereka biasanya membuka program beasiswa sejak Oktober sampai Januari.

http://www.mofat.gov.bn/index.php?option=com_k2&view=item&layout=item&id=385&Itemid=316



23 responses to “Kuliah di Brunei Darussalam dengan Beasiswa”

  1. jessika says:

    ka beasiswanya udah di bukakah?

  2. Muhammad Agus sholihin says:

    Assalamualaikum. Beasiswa ini mensyaratkan TOEFL gak kak. misal iya berapa?
    terimakasih.

  3. FITRIANTO says:

    Assalamualaikum. Bismillah sya mau lanjut s2 UBD. Tapi saya masih kendala bahasa inggris. Apakah klo nanti semisal ditrima ada pelatihan bahasa inggris dulu? Mohon infonya

  4. Husna says:

    Bagaimana cara mendaftarnya? terima kasih.

  5. Denta says:

    Mas, untuk tahun 2016 sdah ada jdwal penerimaan mhsiswa S2 ?

  6. Helmina says:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu kak. Kak aku mau tanya dong. Dari tahun ke tahun persyaratan untuk mendapatkan beasiswa dari brunei itu apakas sama aja kak ? Sekian. Terimakasih sebelumnya kak.

    • Ahmad Arib says:

      Dari tahun 2013 saya cek hingga sekarang mirip2 berkasnya, kalau Helmina mau bisa siapin dari sekarang berkas seperti tahun lalu untuk persiapan beasiswa tahun ini

  7. donny says:

    assalamualaikum, kami dari PT Padma membuka peluang untuk anda kuliah di negeri Brunei darussalam, kami merupakan agensi pendidikan yg berhubungan langsung dengan UBD, ITB, dan UNISSA. untuk informasi lebih lanjut telp 022-4230450 atau 0821 8899 1900 atau email kami di padmastudi@gmail.com cp(Tina,Yudo,Donny,Akmal)
    http://www.padma-edu.com
    http://www.facebook.com/PADMA-Education-Agency
    http://www.instagram.com/padmaeducation
    https://twitter.com/padmastudi

  8. Nadya says:

    untuk melamar beasiswa S2 ada syarat IPK minimalnya?

  9. nino says:

    kak mohon bimbingannya saya ingin kuliah disana

  10. Jamal rukuwa says:

    Ass.. Min, mohon infonya ya buat info beasiswa s2 2015-2016

  11. Deli septiyawan says:

    bagaimana cara mendaftar ,,terimakasih

  12. Alifah says:

    assalamu’alaikum…..
    tolong kasih informasi beasiswa s1 di UBD thn 2015-2016 dong..
    thanks…
    wassalm..

  13. azat says:

    mas itu syaratnya apa sja apa harus kirim berkas?

  14. selly says:

    ass..tiap tahun penerimaanya oktober-januari aja ya, terlambat dong sekarangkan agustus

  15. rahmat wahyudi says:

    mas,,,kira kira penerimaan mahasiswa baru selain bulan januari masih ada gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE