Ketentuan dan Tata Cara Mendaftar SBMPTN 2014 Secara Online

sbmptn 2014

Berikut ini kami informasikan kepada anda calon mahasiswa yang ingin mengikuti SBMPTN 2014, bagaimana mendaftar secara online.

sbmptn 2014
sbmptn 2014
  1. Peserta dapat membuka situs http://ujian.sbmptn.or.id untuk mengetahui pendaftaran secara online
  2. Tata cara mengisi pendaftaran untuk ujian tertulis serta ketrampilan bisa di download di http://download. Sbmptn.or.id bulan April
  3. Pendaftaran online pada bulan Mei 2014
  4. Pendaftar bisa mendapatkan jaringan internet untuk melakukan pendaftaran secara online dengan mengakses via hotspot di Plasa Telkom Indonesia wifi/@wifi.id

Persyaratan mendaftar peserta harus lulus dan melakukan ujian nasional di SMA/MA/MAK/SMK yang setara pada tahun 2012 hingga 2014. Untuk lulusan tahun 2012 serta 2013, peserta harus memiliki ijazah SMA/MA/MAK/SMK maupun yang setara. Khusus untuk lulusan 2014, setidaknya sudah memiliki SKHUN atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional dari Kepala Sekolah yang sudah dilengkapi pasfoto peserta terbaru. SKHUN yang bersangkutan harus sudah dibubuhi stempel dari sekolah dimana dia mengenyam pendidikan. Dan yang terakhir adalah sehat jasmani dan juga rohani.

Tanggal pendaftaran SBMPTN dimulai pada tanggal 10 Mei 2014 hingga 4 Juni 2014 dengan melakukan pembayaran melalui Internet Banking/ATM/SMS Banking dari Bank Mandiri. Batas akhir untuk melakukan pendaftaran SBMPTN 2014 adalah 7 Juni 2014. Sebagai catatan, bagi yang gagal mengikuti seleksi ini, bisa mengikuti pada tahun berikutnya yang kemungkinan dilaksanakan di bulan yang sama, yakni sekitar Mei. Cek situs resminya untuk mengetahui info terbaru SBMPTN di tahun 2014 ini.

Description: SBMPTN 2014 bisa dilakukan secara online dan serentak. Untuk informasi lebih detail, calon mahasiswa bisa membuka situs http://ujian.sbmptn.or.id.

Tulisan terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *