Info Beasiswa S1 untuk Kuliah di Universitas Gadjah Mad

Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi di Indonesia selalu memberikan info Beasiswa S1 kepada mahasiswa melalui Direktorat Kemahasiswaan. Info beasiswa selalu diupdate setiap bulannya untuk mengakomodir mahasiswa yang membutuhkan. Beasiswa yang masuk tidak hanya beasiswa dari internal kampus saja, tetapi meliputi program-program yang diadakan oleh institusi lain baik pemerintah atau swasta.

beasiswa s1 ugm

beasiswa s1 ugm

Untuk mengakses informasi atau berita beasiswa S1 untuk mahasiswa UGM cukup dengan membuka situs dirmawa.ugm.ac.id. Dalam situs tersebut sudah dimuat segala info beasiswa yang ditawarkan. Persyaratan beasiswa tentunya berbeda-beda satu sama lain bergantung pada instansi atau yayasan yang memberikannya. Prioritas utama umumnya diberikan kepada mahasiswa yang tidak mampu atau berlatar ekonomi menengah ke bawah. Umumnya kebanyakan syarat utama beasiswa adalah mahasiswa aktif berprestasi dengan indeks prestasi kumulatif minimal 3.00. bisa dipastikan bahwa penawaran beasiswa yang masuk di kampus UGM akan selalu ditampilkan di situs ini agar mempermudah  mahasiswa. Selain melalui situs dirmawa, penawaran beasiswa khusus biasanya juga diumumkan langsung di jurusan atau program studi terkait,

Pilihan program beasiswa sebenarnya sudah cukup banyak baik dari internal kampus, pemerintah, maupun swasta. Hanya saja umumnya banyak mahasiswa yang kurang mendapatkan informasi mengenai beasiswa yang ada. Melalui portal informasi Dirmawa, UGM mencoba membantu mahasiswanya agar lebih mudah mendapatkan informasi mengenai beasiswa yang tersedia. Dengan adanya info beasiswa S1 yang terus update akan sangat membantu mahasiswa dalam mencari program beasiswa yang tepat sesuai dengan bidangnya.

Description: Info beasiswa S1 untuk mahasiswa UGM dapat diakses melalui situs Direktorat Kemahasiswaan. Situs tersebut sudah dimuat segala info beasiswa yang ditawarkan. Melalui portal informasi Dirmawa, UGM mencoba membantu mahasiswanya agar lebih mudah mendapatkan informasi mengenai beasiswa yang tersedia.



12 responses to “Info Beasiswa S1 untuk Kuliah di Universitas Gadjah Mad”

  1. muhasabah says:

    untuk dapat beasiswa tahun 2019 caranya bagaimana?

  2. Aji Suganda says:

    Bagaimana caranya mendapatkan beasiswa di tahun 2017 nanti ???

  3. fitriani says:

    Bgaimana caranya agar dapat beasiswa 2017 nanti.
    Tlong infonya kk

  4. syena reyhandi says:

    aku mau kuliah di UGM.

  5. amanda says:

    gimana carnya buat dapetin beasisa pda thun 2019 nanti?

  6. Linda Sari says:

    gimana mendapat baesiswa penuh ugm tahun 2018 saat saya lulus nanti

  7. Linda Sari says:

    klo mendapat beasiswa penuh di ugm tahun 2018 dan apa aja yang diperlukan

  8. fetty says:

    kak, di snmptn kemrin saya milih UGM. Tetapi saya masih kurang yakin bisa masuk?
    Nah, apakah saya masih dijamin masuk kalau saya ngambil beasiswa untuk grad SMA. Seperti saya.
    Mohon respon nya

  9. FUAD says:

    Kalau yang udah lulus taun kmrin bisa gk ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE