Info Beasiswa 2014 Terbaru dan Ter Up To Date

Beasiswa S1 Luar Negeri

Info beasiswa 2014 yang akan dibahas pada kesempatan kali ini adalah tentang beasiswa luar negeri yang baru-baru ini dikeluarkan oleh pihak OTS Belanda dan Jepang. Bagi anda yang baru lulus S1 dan berminat untuk melanjutkan studi S2 keluar negeri pilihan beasiswa OTS Belanda ini bisa dijadikan pilihan. Pihak kedutaan besar Belanda sudah bekerjasama dengan Kaminfo membuka pendaftaran untuk S2 luar negeri.

Beasiswa S1 Luar Negeri
Beasiswa S1 Luar Negeri

Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa ini juga tidak terlalu sulit. Yang utama adalah sudah lulus S1 dan mempunyai IPK minimal 2, 90 dari skala 4, 00. Karena akan melanjutkan studi di luar negeri maka calon pendaftar harus mempunyai nilai TOFLE minimal 570 dan tes TPA minimal 550. Selain itu calon pendaftar diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman kerja. Untuk mendapatkan beasiswa ini and perlu mengikuti beberapa tes yang akan dilaksanakan hingga anda ditetapkan sebagai penerima beasiswa. Selain beasiswa S2 OTS juga memberikan beasiswa untuk program studi S1 luar negeri dan juga pelatihan-pelatihan profesional.

Selain dari OTS Belanda, pihak pemerintahan Jepang juga telah membuka pendaftaran beasiswa pelatihan selama 1 tahun di Jepang. Beasiswa pelatihan ini ada dua macam yaitu Japanese Studies dan Teacher Training untuk program Japanese studies hanya diperuntukkan untuk mahasiswa yang sedang aktif kuliah di jurusan bahasa Jepang. Sedangkan untuk Teacher Training untuk para guru dan tenaga pengajar yang ada di Indonesia. Pendaftaran pelatihan ini sudah di buka sejak tanggal 10 Desember 2014 dan akan ditutup pada tanggal 24 Januari 2014. Bagi anda yang berminat bisa langsung mendaftar dan harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan. Info beasiswa 2014 ini dapat and gunakan sebagai acuan dalam mendaftar.

Description: info beasiswa 2014 paling up to date dari OTS Belanda dan juga pemerintahan Jepang yang membuka kesempatan untuk melanjutkan study dan pelatihan ke luar negeri.

Tulisan terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *