Dapatkan Peluang Beasiswa S1 Dalam Negeri

Ada banyak beasiswa S1 dalam negeri yang bisa Anda raih di tahun 2013-2014, berbagai tawaran beasiswa dalam negeri yang tepat untuk anda. Beasiswa-beasiswa ini berasal dari berbagai sponsor atau pendukung, dan berbagai jenis pilihan beasiswa serta program study yang diakomodir. Untuk mendapatkan beasiswa tersebut Anda harus menyiapkan segalanya mulai dari kesiapan diri sendiri, perlengkapan administrasi dan persiapan-persiapan lainnya.

ikut aplikasi beasiswa s1 dalam negeri
ikut aplikasi beasiswa s1 dalam negeri

Pada artikel ini Anda akan diberikan berbagai tawaran-tawaran beasiswa S1 luar negeri di tahun 2013-2014 yang merupakan peluang besar untuk Anda raih. Untuk tawaran pertama yaitu beasiswa unggulan yang merupakan beasiswa unggulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Beasiswa ini bertujuan untuk menarik calon-calon dosen di perguruan tinggi baik swasta maupun negeri. Untuk beasiswa ini ditawarkan pada awal bulan Maret sampai bulan April. Tawaran beasiswa yang kedua adalah beasiswa bidik misi, beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Beasiswa bidik misi dibuka awal bulan Maret untuk jalur undangan dan pada awal bulan Mei untuk jalur SNMPTN.

Beasiswa-beasiswa lainnya yaitu beasiswa sampoerna, beasiswa ini untuk mahasiswa yang berasal dari Papua.  Beasiswa sampoerna terdapat sekitar 10 beasiswa yang disediakan. Beasiswa ini dikhususkan bagi mahasiswa yang mempunyai nilai indeks prestasi tinggi serta prestasi-prestasi lainnya, beasiswa ini biasanya dibuka pada awal bulan Juni. Demikian beberapa tawaran beasiswa S1 dalam negeri, terima kasih.

Description: Banyak beasiswa S1 dalam negeri yang dapat diperoleh dengan ketentuan nilai atau indeks prestasi yang baik dan memuaskan.

Tulisan terkait

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *