Cara untuk Mendapatkan Program Beasiswa S1 Djarum Beasiswa Plus

Program Beasiswa S1 Djarum Beasiswa Plus merupakan beasiswa pendidikan dari Djarum Foundation.Beasiswa ini sudah ada sejak 1984 dan terus menjaga kredibilitasnya dalam membantu pengembangan pendidikan di Indonesia. Para penerima Djarum Beasiswa Plus tidak hanya difasilitasi masalah finansial namun dibekali juga dengan aneka softskill seperti pembangunan karakter, kepemimpinan, kebangsaan, hingga pemberdayaan masyarakat. Beasiswa ini hanya berlaku selama satu tahun atau dua semester.

Program Beasiswa S1 Djarum

Program Beasiswa S1 Djarum

Persyaratan umum untuk Djarum Beasiswa Plus meliputi beberapa hal. Calon penerima  beasiswa adalah mahasiswa yang sedang menjalani kuliah semester IV untuk semua program studi. IPK semester sebelumnya minimal 3.00. Syarat umum lainnya adalah aktif dalam kegiatan kampus serta tidak sedang menerima beasiswa lain. Semua persyaratan tersebut harus dilengkapi dengan berkas administrasi seperti Kartu Hasil Studi semester sebelumnya, sertifikat dari organisasi kampus, surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa dari kampus,  foto 4 x 6 dengan menggunakan jas almamater serta mengisi pendaftaran online di http://djarumbeasiswaplus.org.

Djarum Beasiswa Plus untuk periode 2014 baru akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2014 sebelum masa pendaftaran mahasiswa baru. Ada baiknya bagi yang meminati beasiswa Djarum agar menyiapkan berkas yang diperlukan dari awal. Selain itu proses penjaringan dilakukan dengan menggunakan tes potensi akademik dan wawancara.  Penerima Program Beasiswa S1 Djarum memang diseleksi ketat untuk mencari calon pemimpin yang handal, cerdas, dan berkualitas.

Description: Program Beasiswa S1 Djarum Beasiswa Plus merupakan beasiswa pendidikan dari Djarum Foundation. Persyaratan untuk beasiswa ini meliputi syarat umum dan khusus. Seleksi diselenggarakan melalui tes TPA dan wawancara. Penerima Beasiswa S1 Djarum memang diseleksi ketat untuk mencari calon pemimpin yang handal, cerdas, dan berkualitas.



4 responses to “Cara untuk Mendapatkan Program Beasiswa S1 Djarum Beasiswa Plus”

  1. IPAH SARIPAH 2015070038 says:

    Assalamu’alaikum……ka, saya mau dong dapat kesempatan beasiswa Djarumnya, sewaktu semester dua IP saya 4,00. Untuk semester tiga ini saya belum tahu. Saya berharap sekali dapat kesempatan ini. Apa mungkin, saya bisa dapat kesempatan emas ini??? saya kuliah dengan Jurusan Sastra Indonesi. Saya kuliah di UNPAM Tangsel ini no contact saya 082211116038/Ipah/Djatnika

  2. beasiswa s1 says:

    Wow, ini pasang adalah baik , saya adik adalah menganalisis ini
    hal, Oleh karena itu Saya akan memberitahu menginformasikan nya.

  3. Saya tidak yakin di mana Anda mendapatkan Anda Info ,
    tapi baik topik. Saya perlu meluangkan waktu untuk belajar lebih atau memahami lebih.
    Terima kasih untuk indah Info saya cari ini Info untuk
    misi saya.

  4. Ini adalah sebenarnya mengesankan ide dalam tentang
    blogging. Anda telah menyentuh beberapa menyenangkan faktor di
    sini. Cara menjaga wrinting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE