Beasiswa S2 Tahun 2014/2015 Ke Amerika Serikat Kini Telah Dibuka

beasiswa ke amerika serikat

Beasiswa S2 tidak hanya bisa didapatkan di dalam negeri saja. Bagi yang tidak mampu namun memiliki presitasi yang bagus, ada kesempatan untuk meraih pendidikan tinggi dengan beasiswa ke Amerika Serikat. Program ini bernama beasiswa Fullbright 2014/2015. Program beasiswa ini telah resmi dibuka untuk para mahasiswa berprestasi di indonesia. Beasiswa ini diberikan yang ingin melanjutkan pendidikan master hingga PhD di beberapa perguruan tinggi yang ada di Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja. Ada juga program beasiswa yang diperuntukkan bagi guru dan untuk program non gelar untuk professional.

Ada beberapa daftar beasiswa Fulbright 2014/2015 yang telah dibuka pendaftarannya. Antara lain yaitu Fulbright master’s degree program di mana program beasiswa ini untuk dosen maupun staf perguruan tinggi. Masyarakat umum dari berbagai disiplin umum juga dapat mengikuti program beasiswa ini. Dateline pendaftarannya tanggal 15 April 2014. Yang kedua ada program beasiswa Fulbright-Freeport master’s degree program yang diperuntukkan bagi warga Papua dengan disiplin ilmu teknik, kebijakan public, ilmu lingkungan, kesehatan masyarakat, dan bisnis. Batas pendaftarannya adalah 15 April 2014.

Program beasiswa lainnya adalah Fulbright master of science & technology initiative degree program, Fulbright PhD degree program, USAID funded Fulbright agricultural MS and PhD scholarships, Fulbright doctoral dissertation research program, Fulbright foreign language (Indonesia) teaching assistant (FLTA) program, Hubert H. Humphrey Fellowship Program for Mid-Career Professionals, dan masih banyak lagi lainnya. Semua program beasiswa S2 tersebut paling lambat diterima tanggal 15 April 2014 dan dikirim ke:

CIMB NIAGA Plaza, Lt. 3
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta 12920

Description: Beasiswa S2 ke Amerika Serikat kini telah dibuka dan tidak hanya terbuka untuk mahasiswa dari perguruan tinggi saja, tapi juga terbuka untuk para guru maupun staf universitas.

Tulisan terkait

5 Comments

  1. saya lulusan s1 tahun 2010 dan saya ingin melanjutkan s2 beasiswa namun sampai saat ini saya belum juga mendapat info dan formulir pendaftarannya untuk saya berharap agar setia info agar bisa diinfokan kesaya

  2. saya sangat tertarik untuk kuliah di USA untuk ambil S2, apakah masih ada gelombang berikutnya? saya butuh informasinya.
    terima kasih

  3. Apakah beasiswa fullbright dikti mengahruskan peserta untuk membuat kontrak dngan tempat bekerja, dan apakah slesai kuliah wajib kembali ke tempat asal kerja?terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *