Beasiswa S2 2014 Dalam Negeri dan Luar Negeri

beasiswa s1 korea selatan

Beasiswa S2 2014 sekarang ini sudah muai dibuka pendaftarannya. Salah satunya dari DIKTI. DIKTI sudah mulai membuka pendaftaran program beasiswa dalam negeri dan luar negeri untuk calon dosen dan juga mahasiswa lainnya. Beasiswa calon dosen yang dikeluarkan oleh DIKTI ini merupakan program tahunan yang selalu dilakukan oleh DIKTI guna mendidik mahasiswa lulusan S1 yang mempunyai potensi yang baik untuk menjadi dosen. Syarat untuk mendapatkan beasiswa ini cukup mudah anda hanya harus mengirimkan surat lamaran beasiswa dan beberapa persyaratan lainnya. Untuk mendapatkan beasiswa ini yang terpenting adalah surat rekomendasi dari dosen atau pihak kampus.

beasiswa s1 korea selatan
beasiswa s1 korea selatan

Bagi and yang merupakan PNS, TNI atau POLRI Kominfo juga sudah membuka pendaftaran beasiswa S2 di luar negeri. Untuk mendapatkan beasiswa ini syarat utamanya adalah sudah menjadi PNS atau TNI atau POLRI dan juga berusia maksimal 35 tahun. Kominfo membuka beasiswa ini untuk meningkatkan kualitas yang dimiliki oleh pegawai negeri. Beasiswa ini juga tidak hanya diperuntukkan untuk PNS pusat tapi juga untuk seluruh PNS di daerah seluruh Indonesia.

Selain untuk PNS, TNI atau POLRI beasiswa S2 2014 ke luar negeri dari Kominfo juga diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa lulusan S1 yang usianya maksimal 35 tahun. Yang diutamakan dalam pendaftaran ini adalah yang sudah mempunyai pengalaman kerja minimal dua tahun. Bagi anda yang fresh graduate dan menginginkan melanjutkan kuliah di luar negeri bisa segera mendaftar beasiswa ini.

Description: beasiswa s2 2014 dalam negeri dan luar negeri banyak disediakan oleh pemerintah diantaranya beasiswa untuk calon dosen, beasiswa luar negeri untuk PNS dan juga umum.

Tulisan terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *