Beasiswa S1 Korea Yang Sangat Menjanjikan

beasiswa s1 korea selatan

Pemerintah Korea telah membuka kesempatan untuk mendapatkan beasiswa S1 Korea pada tahun 2014. Total kuotanya yaitu 110 mahasiswa dari 63 negara yang berhubungan dengan Korea. Indonesia juga terpilih menjadi negara sahabat yang memiliki kesempatan dan ikut andil dalam hal ini. Kuota yang disediakan untuk mahasiswa asal Indonesia yaitu 2 orang. Beasiswa ini sudah berlangsung sejak September 2013. Beasiswa ini diharapkan mampu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mahasiswa Indonesia dalam menempuh pendidikan dengan jangkauan yang luas serta dapat menjalin relasi yang baik dengan negara-negara lain.

beasiswa s1 korea selatan
beasiswa s1 korea selatan

Fasilitas yang ditawarkan sangat menggiurkan, diantaranya yaitu tiket pesawat dari Indonesia ke Korea dan juga sebaliknya, biaya bulanan 800 ribu won, biaya kuliah sampai 5 juta won, biaya tempat tinggal dengan total 300 won, kemudian biaya kursus bahasa Korea selama 1 tahun, selain itu kandidat yang terpilih juga menerima asuransi kesehatan bahkan tambahan 100 ribu won jika kandidat penerima beasiswa pemerintah Korea ini memiliki prestasi yang baik dan memiliki TOPIK level 5 atau level yang lebih tinggi setelah masuk dan terdaftar di universitas.

Beasiswa ini ditujukan untuk anak-anak Indonesia yang serius belajar dan berminat untuk belajar di negeri ginseng. Dengan adanya kesempatan ini, banyak peluang yang bisa dimanfaatkan, dengan mengikuti beasiswa ini diharapkan mahasiswa Indonesia dapat belajar baik di Korea serta dapat saling bertukar informasi dengan mahasiswa asal negara lain yang dapat saling menguntungkan. Beasiswa S1 Korea ini dibuka untuk umum dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Description: Beasiswa S1 Korea merupakan salah satu langkah awal yang dapat dimanfaatkan untuk mencapai kesuksesan dan dapat digunakan sebagai pembelajaran dengan jangkauan yang luas.

Tulisan terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *