E-Book Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri

s1 gratisan

Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri, khusus Membahas Beasiswa S1 Luar Negeri & Beasiswa S1 Dalam Negeri

Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri, ya ampun, terbit juga akhirnya buku perdana saya yang satu ini, dimana ada pengalaman saya yang penuh dengan cara mendapatkan beasiswa luar negeri S1. Prosesnya puanjangggg banget, asli deh, nanti kalau ada waktu akan saya posting mengenai tahapan-tahapan yang dilakukan untuk menerbitkan buku itu gimana aja step by stepnya.

Tapi untuk kali ini, mari kita membahas mengenai buku biru yang keren ini. Judul S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri merupakan pilihan saya sendiri, mengingat buku ini memang memberikan informasi lengkap bagaimana cara-cara yang perlu untuk dilakukan dalam upaya mendapatkan beasiswa S1.

s1 gratisan

“Termasuk juga trik-trik aneh bin ajaib yang efektif dalam upaya mendapatkan beasiswa S1, semuanya hadir di buku S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri ini.”

Serta suka duka saya menjalani berbagai proses panjang, gagal, dan akhirnya mendapatkan beasiswa full selama 4 tahun yang benar-benar membantu orangtua saya, bayangkan saja biaya untuk kuliah S1 sekarang ini, bisa mencapai ratusan juta dari awal hingga lulusnya. Betapa beruntungnya jika kita berhasil mendapatkan beasiswa.

Siapa saja yang membeli Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri?

Kalau anda murid kelas 3 SMA yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa baik di dalam maupun di luar negeri, buku ini adalah pilihan yang tepat buat anda.

Namun bagaimana kalau anda siswa kelas 1 dan 2 SMA, apakah buku ini valid buat anda? Tentu saja, materi buku ini terusΒ  valid dari tahun ke tahun, karena materi yang ada di dalam buku ini didesain secara general, dan lowongan-lowongan beasiswa yang saya informasikan di buku ini terus dibuka dari tahun ke tahun. Kalau anda berminat untuk mempersiapkan beasiswa penuh S1 luar negeri bagi kuliah anda, maka buku beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri ini adalah pilihan yang cocok sekali.

Terutama untuk para orang tua yang ingin mengisnpirasi anaknya untuk memilih jurusan serta tempat kuliah apa nantinya, buku ini juga menjadi resep yang efektif. Karena selain informasi tentang beasiswa, juga diceritakan mengenai pengalaman-pengalaman motivasi yang mampu menggerakkan jiwa muda untuk lebih peduli dan lebih berpikir mengenai pilihan kuliahnya nanti.

Juga untuk para guru, bagian Bimbingan dan Konseling, serta semua pihak pendidikan tingkat SMA di Indonesia, juga yang peduli mengenai masalah beasiswa. Buku ini dapat menjadi referensi yang menarik, karena ditulis oleh seseorang yang memiliki sudut pandang siswa serta telah menjalani proses-proses untuk meraih beasiswa tingkatan S1, baik beasiswa luar negeri S1 maupun beasiswa dalam negeri s1.

Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri, diterbitkan oleh Penerbit BIP, Bhuana Ilmu Populer, yang tergabung dalam kelompok penerbit Gramedia.

Di Dalamnya tersedia informasi lengkap untuk cara mendapatkan beasiswa ke luar negeri, berbagai negara di dunia, seperti US, Inggris, Turki, Brunei, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Tidak lupa pula info-info beasiswa untuk Universitas dalam negeri.

Dan dikarenakan buku ini tidak ada lagi di Gramedia saking lakunya, maka saya menyediakan buku dalam bentuk e-book untuk dapat didownload & dipelajari untuk anda semua, hanya dengan 50ribu saja

beli ebook beasiswa s1
.

 

ebook beasiswa S1 hanya 50000 rupiah
.

Nahhh, tapi karena edisi Ramadhan, dan saya sedang bersuka cita karena sudah mendapat beasiswa LPDP untuk S2 saya, maka saya hadiahkan buku ini gratis untuk anda, ya gratis!
Silahkan gunakan, jangan dicopas aja, jangan dijual lagi juga, hak kekayaan intelektualnya ada pada saya, jika mau share silahkan share link postingan ini saja, semoga bermanfaat!

http://ahmadarib.com/S1_Gratisan_Dalam&Luar_Negeri.pdf

 

“Buku ini akan membantu anda & orang yang anda sayangi untuk mendapatkan beasiswa S1 baik di dalam maupun luar negeri lebih cepat & lebih mudah, bahkan jika saat ini anda ataupun anak anda tidak memiliki bayangan apapun tentang kuliah di luar negeri.”

 

By Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri

Beberapa informasi beasiswa juga rutin saya update di blog ini, silahkan gunakan fitur Pencarian di kanan atas untuk mencari beasiswa ke negara yang kalian inginkan, atau mengenai passport, dokumen, translasi maupun medical check up.

Tulisan terkait

101 Comments

  1. Hi mas Ahmad Arif, Saya Dadang Amir Hamzah. Sekarang saya sedang ikut kegiatan summer school di SJTU kampus minhang, 2 – 15 juli 2017. Saya belum bertemu mahasiswa Indonesia selama disini, selain itu kendala bahasa juga jadi jarang berinteraksi dengan mahasiswa lokal. Apabila mas Ahmad Arif ada waktu, saya ingin bertemu dan ngobrol, ini ID wechat saya: dadangAH terima kasih.

  2. Assalamu’alaikum Mas Ahmad. Saya beneran nggak nyangka ada ya orang yang super baik hati kayak Mas Ahmad ini. Mungkin saya agak terlambat mengetahui web berkualitas kayak gini. Hehe, banyak informasi yang sangat bermanfaat dan tak boleh dilewatkan disini. Terimakasih mas telah menyiarkan dan berbagi ilmunya disini. Saya cuma bisa berdoa semoga mas ini senaniasa diberi kemudahan dalam kehidupannya. Wassalam.

    1. Waalaikumsalam Hafidz, wah saya juga sungguh kaget dan nggak nyangka ada yang mendapatkan manfaat dari tulisan-tulisan kecil saya disini, hehe. Sama-sama Hafidz, pendidikan itu gag ada yang terlambat bro, hanya pemanfaatannya aja yg beda-beda waktunya dari satu orang ke orang lainnya. Amin, terima kasih banyak atas doanya, berkat doamu dan doa-doa teman-teman yg lain lah urusan saya banyak yg dipermudah dan makin banyak bisa sharenya disini, hehe.

  3. kk saya sudah baca bukunya semua tapi karena saya msih kelas 9 dan mau kelas 1 sma jadi sya berminat untuk ikut student exchangeuntuk sma ini dan full scholarship untuknanti kuliah siapa tau rezeki :).Tapi sya ingin student exchange dulu ,mungkin informasi dibuku “s1 gratisan alam dan luar negeri ” informasi ttg student exchange sedikit mungkin kk bisa bantu saya sedikit tentang SE seperti
    JENESYS ,AFS ,DAN KLYES. sya juga mau nanya kk tentang apa saja program SE selain itu. serta aplikasi yang akan diberikan kepada pihak tersebut dan syarat lainnya.tapi SE yang gk bayar ya kk kan kita LASKAR BEASISWA πŸ™‚

    trimakasih

    1. Hi Supredo

      Buset dah dek, semangat amat dah kelas 9 bacain buku kk, hehe.
      Kk ikut Jenesys 2 kali dapetnya, sekali pas SMA sekali pas kuliah. AFS & KLYES gag available di Bengkulu saat kk SMA.
      Kamu di kota mana saat ini target SMA nya?
      Karena student exchange SMA sangat ditentukan sama lokasi SMA nya.
      AFS cuma ada di beberapa kota saja, cek http://bina-antarbudaya.or.id/en/home
      KLYES juga part of AFS, cek dimari http://www.afsindonesia.org/en/pages/kl-yes-program.html

      Nah, hmm, Jenesis ini dia musim2an, haha, unpredictable, dan gag ada web resmi untuk Indonesianya. Karena mereka selalu ganti organizer di Indonesianya. Contohnya pas kk dapat SMA itu organizernya Kemenpora (cek ke kantor kemenpora juga untuk program2 student exchange yang available buat anak SMA di kotamu), namun pas kuliah kemenristekdikti.

      Program lainnya? syarat? hmm, cek di web AFS & Kantor Kemenpora.
      SE yang beneran gag da yang bayar, FREEEE, HIDUP LASKAR BEASISWA, wkwk.

  4. Ka saya sudah membaca e book nya sy jadi sangat ingin mempraktikan hal trsbt agar diterima
    Tapi kak
    1 . nilai sy gk bagus bagus amat tp Gk jelek jelek amat ka hehe
    2 . sy gapernah ikut organisasi kaya osis gt gt karna gaboleh ka dan saya jg mengikuti lomba yg tingkatnya tidak nasional

    Apakah itu peluangnya sangat kecil untuk mendapat beasiswa ? Adakah hal yg menutupi kelemahan tsb? Tolong jawab ya ka ?

    1. wajib praktik.
      1. Oke
      2. No problem
      Peluang ‘kecil’, ‘sangat kecil’, ‘besar’ itu tergantung kamu apply kemana, dan seberapa banyak kamu apply, sekedar bocoran, pemerintah China lgi banyak2nya kasih beasiswa S1-S3 untuk anak Indonesia.

  5. halo Mas Ahmad Arib, salam kenal, saya Fitriani Haji siswi kelas 3 SMA yg sedikit lagi mau kuliah InsyaAllah tahun ini,mau tya beasiswa penuh untuk S1 di inggris ada?

  6. nas , untuk beasiswa ke brunei saya mohon bantuannya ,, terllau bnyak persyaratan yang tak saya pahami apakah ada no mor kontak yg bisa saya hubungin ,

  7. Anda benar-benar membuatnya tampaknya begitu mudah bersama dengan Anda presentasi tapi I menemukan ini peduli
    menjadi benar-benar sesuatu bahwa saya pikir aku mungkin tidak pernah memahami.
    Ini semacam merasa terlalu rumit dan sangat lebar bagi saya.

    aku mencari depan untuk Anda berikutnya put up, aku akan mencoba dapatkan menggantung itu!

  8. Kak saya masih kelas 2 smk dan dri dulu saya inginkuliah di luar negri jurusan teater kalo gag musik .. tpi kndala aaya adl kemampuan bhs inggris saya tidak begitu lancar ..
    Kira” universitas mna y kak yg bisa buat dapetin beasiswa itu .. tolong dong kasih reverensi nya ka

  9. Assalamualaikum
    Terimakasih pak atas e-book gratisnya mudah mudahan berkah
    Boleh gak pak saya minta izin buat print e-book ini

  10. Its seperti Anda baca saya pengalaman! Anda tampaknya memahami
    banyak tentang ini, seperti Anda menulis panduan di dalamnya atau sesuatu.
    Saya percaya bahwa Anda hanya bisa lakukan dengan beberapa pc ke berkendara pesan rumah sedikit,
    Namun selain itu, yang indah blog. Sangat baik baca.
    Saya akan kembali.

  11. halo!, aku cinta tulisan Anda banyak ! persentase
    menjaga korespondensi ekstra tentang Anda Artikel di AOL?

    Saya kebutuhan spesialis di ini daerah untuk menyelesaikan masalah saya.

    Mungkin yang Anda! Mencari depan untuk melihat Anda.

  12. Hello, saya merasa bahwa saya memperhatikan Anda mengunjungi saya blog sehingga i datang untuk kembali yang ingin aku?
    berusaha dalam menemukan isu. ke meningkatkan saya situs
    kurasa ! nya cukup baik untuk memanfaatkan
    beberapa dari Anda ide !!

  13. Saya sangat terkesan dengan keterampilan menulis Anda dan juga
    dengan tata letak di blog Anda weblog. Apakah ini
    tema dibayar atau apakah Anda menyesuaikan memodifikasi sendiri?

    Either way menjaga bagus menulis kualitas, itu jarang untuk melihat bagus blog seperti ini saat .

  14. Setelah membaca ini saya pikir itu benar mencerahkan. Saya menghargai Anda meluangkan waktu dan energi
    untuk menempatkan artikel ini singkat bersama-sama.
    Saya sekali lagi menemukan sendiri sejumlah besar waktu membaca
    dan mengomentari meninggalkan komentar . Tapi
    jadi apa, itu masih layak berharga!

  15. Maaf kak/admin mau tanya, kalo yang lulusan D3 diIndonesia mau lanjut S1 diluar negeri, kira-kira negara mana ya mengakui lulusan D3 Indonesia.
    terima kasih

    1. Wah, kalau secara spesifik negara mana saja, saya sendiri juga kurang tahu Desy.
      Saran saya, targetkan dulu mau ke negara mana dan jurusan apa, baru bikin list Universitasnya apa saja yang cocok, kemudian kamu tanya apakah bisa D3 dari Indonesia lanjut ke S1 mereka, dan kalau bisa bagaimana mekanismenya πŸ™‚
      Saya belum riset terkait D3 ke S1 luar negeri, baik dengan biaya sendiri maupun dengan beasiswa.

  16. Hey hanya ingin memberikan kepala cepat sampai. The text di Artikel tampaknya
    berjalan dari layar di Internet explorer . Saya tidak yakin apakah
    ini adalah format masalah atau ada hubungannya dengan browser kompatibilitas tapi saya pikir pikir saya akan posting untuk
    memberitahu Anda. The desain tampak hebat meskipun! Harap Anda mendapatkan masalah
    diselesaikan segera. Banyak terima kasih

  17. Apakah Anda blog memiliki halaman kontak? Saya mengalami waktu yang sulit menemukan itu tapi,
    saya ingin mengirim menembak Anda sebuah e-mail .
    Saya punya beberapa ide kreatif saran untuk blog Anda, Anda
    mungkin tertarik pada pendengaran. Either way, besar situs dan saya berharap untuk melihat itu meningkatkan dari waktu ke waktu.

  18. Aku benar terkesan bersama dengan Anda menulis bakat dan juga dengan struktur di Anda blog .
    adalah bahwa ini dibayar Topik atau apakah Anda memodifikasi
    itu diri Anda? Pokoknya tetap sampai bagus berkualitas menulis, itu jarang untuk
    melihat a besar weblog seperti ini hari ini ..

  19. kak arib.. saya masih kelas 2 smk di jurusan administrasi perkantoran. saya berkeinginan kuliah di luar negeri ingin menjadi kedutaan besar indonesia. apakah ada fakultas yang saya inginkan di luar negeri ? sebelum saya kelas 3 saya ingin persiapan dulu

  20. Permisii ..
    Saya skg duduk kls 3 smk jurusan akuntansi . Bentar lagi mau lulus saya ingin melanjutkan kuliah di luar negeri tapi gatau caranya mengikuti beasiswa kuliah ? Saya ingin kalo ada bantuan saya agar bisa masuk kuliah di luar negeri .tolong bantuin ..
    Makasiiih ..

  21. Nah baca panduanya itu kak. .
    Darimn saya dapatkan panduannya?
    Opening beasiswa berikutnya bulan apa sih kak..
    Terimakasih πŸ™‚

  22. Salam kenal kak.
    Mohon bantuannya gmn cara dapetin beasiswa s1 di singapura.
    Saya masih bingung dengan apa yg harus saya lakukan.

  23. Assalamualaikum mas cara daftar beasiswa brunei bgmn? tak buka muter muter ga ktmu form nya? mohon di bantu

  24. salam kenal arbi, saya mau tanya. apakah bisa untuk lulusan yang sudah bertahun-tahun mengikuti beasiswa?
    nyesel juga kenapa baru kepikiran kuliah sekarang. mohon bantuannya. terima kasih

  25. certainly like your website however you have to take a
    look at the spelling on quite a few of your posts.
    Several of them are rife with spelling problems and I in finding it very bothersome to tell the truth nevertheless I will certainly come again
    again.

  26. Mau tanya kak. Saya rencananya mau ikut beasiswa di rusia. Tapi beasiswa di rusia hanya mencakup beasiswa study saja. Apakah tidak ada beasiswa untuk biaya hidup disana? Dan bagaimana mendapatkannya? Mohon balasannya kak.

  27. kak, sekarang saya kelas 3 sma dan berminat mendaftar KGSP-U. yang saya bingung apakah dokumen yang ditranslate harus ditranslate lewat penerjemah tersumpah. di kota saya tidak ada. tidak bisakah ditranslate sekolah lewat bantuan guru bhs inggris? mohon bantuannya

    1. Sama, di kota kk dulu juga gag da penerjemah tersumpah, kamu udah baca belum bukunya ? Dibaca dulu deh, disana kk jelaskan rinci gimana kakak ngakalin “penerjemah tersumpah” sendiri, hehe.

  28. trima kasih ya kak.
    insya allah rencnanya thun dpan q mw nyoba bkin proyek untuk jenesys,, munkin bidang fashion. kk kmrin d bidang p??

    1. Sip deh, semangat buat Jenesys nya, kalau kk kmaren ikut di short exchange programnya Milya, yang senasional langsung berangkat perwakilan tiap provinsinya, jadi gag pake bikin project dulu.

  29. coba di beli untuk persiapan anakku yang udah kelas 2 SMA jurusan IPA… o iya btw.. kalo info utk sekolah Ikatan Dinas di Indonesia dimana ya bisa diperoleh ?

  30. mas, klo misalnya sudah bukan fresh graduate SMA, sdh brthun” lulus sma apa masih bisa mndpt beasiswa S1 nya ?

  31. saya guru di sma n 3 Tangerang…….pengalaman anda sangat bermanfaat untuk anak anak didik saya ……kalau ada yang bisa disharingkan tolong kirim k email saya….terima kasih

    1. secara umum cukup valid untuk mencari beasiswa S2, karena link2 beasiswa pemerintah yang saya sampaikan mayoritas juga membuka untuk program S2.
      Selain itu, berkas2 persiapan, tata cara wawancara juga tidak jauh beda kok mas Herlambang πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *