Beasiswa S1 Australia melalui Australia Awards Scholarships (AAS)

Salah satu beasiswa S1 Australia adalah Australia Awards Scholarships (AAS) yang diberikan oleh Pemerintah Australia melalui AusAID. AAS sebelumnya dikenal dengan nama Australian Development Scholarships. Program ini ditujukan untuk pelajar dari negara-negara berkembang untuk melakukan studi baik S1 atau Pascasarjana. Diharapkan melalui program ini penerima beasiswa dapat berkontribusi dalam memajukan negara asal seusai merampungkan pendidikan mereka.

beasiswa s1 australia

beasiswa s1 australia

Australia Awards Scholarships (AAS) memberikan fasilitas beasiswa berupa biaya pendidikan, biaya pesawat kelas ekonomi pulang-pergi dari negara asal ke Australia, dan tunjangan hidup. Tunjangan hidup meliputi akomodasi dan materi perlengkapan kuliah. Biayanya diberikan sekali sebesar  5000 dollar Australia. Selain itu penerima beasiswa akan mendapatkan tunjangan kebutuhan sehari-hari sebesar 3000 dollar Australia selama satu tahun. Sebelum memasuki bangku kuliah, penerima beasiswa akan mendapatkan program perkenalan akademik (IAP) selama kurang lebih satu bulan. Program ini bertujuan untuk mengenalkan pendidikan dan kebudayaan yang ada di Australia. Penerima beasiswa juga akan mendapat asuransi untuk pelajar internasional (OSHC)selama masih terdaftar aktif sebagai penerima beasiswa.

Dengan fasilitas yang diberikan, Australia Awards Scholarships (AAS) menjadi salah satu jalan bagi yang berkeinginan untuk menempuh pendidikan tinggi di Australia. Untuk informasi detail dapat dibuka pada situs http://aid.dfat.gov.au/australia-awards atau http://www.pmpp.austraining.com.au. Umumnya pendaftaran AAS dibuka pada pertengahan tahun.  Australia Awards Scholarships (AAS) mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari Beasiswa S1 Australia.

Description: Beasiswa S1 Australia salah satunya adalah Australia Awards Scholarships (AAS) yang diberikan oleh Pemerintah Australia melalui AusAID. Australia Awards Scholarships (AAS) memberikan beasiswa penuh meliputi biaya pendidikan hingga akomodasi. Australia Awards Scholarships (AAS) mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari Beasiswa S1 Australia.



4 responses to “Beasiswa S1 Australia melalui Australia Awards Scholarships (AAS)”

  1. nadya says:

    ada beasiswa S1nya kka?

  2. Farah Salsabila says:

    Masa sih s1? Setahu saya hanya untuk s2 dan s3? Tolong beri saya penjelasan. Trims ☺

  3. muhammad candany says:

    AAS menyediakan beasiswa s1 apakjah itu benar dan apa buktinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YOU MAY LIKE