Beasiswa S1 2014 Dalam Negeri dan Luar Negeri

beasiswa ke amerika serikat

Kuliah S1 merupakan salah satu impian dan keinginan sebagian besar siswa yang baru lulus sekolah menengah atas atau yang sederajat. Namun keterbatasan ekonomi yang dimiliki menjadi hambatan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Beasiswa S1 2014 mungkin dapat dijadikan salah satu jembatan atau cara anda melanjutkan studi. Saat ini banyak perusahaan multinasional atau gabungan beberapa perusahaan yang sudah bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi untuk memberikan beasiswa S1.

beasiswa ke amerika serikat
beasiswa ke amerika serikat

Selain dari pihak swasta pemerintah Indonesia sendiri sudah menyediakan dana beasiswa untuk siswa yang akan masuk ke perguruan tinggi negeri yaitu beasiswa Bidikmisi. Beasiswa ini khusus diperuntukkan untuk siswa yang kurang mampu dan mempunyai prestasi akademik yang baik. selain itu beasiswa ini juga menunjang secara keseluruhan biaya kuliah selama masa studi. Untuk mendapatkan beasiswa ini syarat yang harus dipenuhi juga tidak sulit.

Selain biaya kuliah S1 dalam negeri pemerintah Indonesia juga sudah bekerja sama dengan pihak luar negeri untuk menyediakan dana beasiswa siswa berprestasi untuk menempuh studi S1 nya di luar negeri. Salah satu pihak luar negeri yang sudah membuka pendaftaran beasiswa S1 luar negeri yaitu OTS Belanda. Pihak OTS Belanda sudah menyediakan banyak beasiswa S1 2014 bagi para pelajar berkewarganegaraan Indonesia. Beasiswa ini ada berbagai macam jenis ada yang biaya penuh dan ada pula yang hanya biaya kuliahnya saja.

Description: beasiswa s1 2014 sudah banyak dibuka oleh beberapa instansi swasta dan juga pemerintahan Indonesia. Selain itu juga tersedia beasiswa S1 di luar negeri yaitu Belanda.

Tulisan terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *