Beasiswa 2014 Dalam Negeri dan Luar Negeri Untuk Mahasiswa dan Siswa

ikut aplikasi beasiswa s1 dalam negeri

Awal tahun 2014 ini banyak perusahaan dan juga instansi pemerintahan yang sudah membuka pendaftaran beasiswa. Beasiswa 2014 menyediakan berbagai program studi misalnya saja untuk studi S1, studi Pascasarjana dan juga beasiswa S3. Selain instansi pemerintahan ada juga beberapa beasiswa yang disediakan oleh beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia dan juga di luar negeri. Program-program beasiswa ini dapat anda dapatkan dengan mudah jika anda mengetahui informasi dan cara melamarnya.

Ikut Aplikasi Beasiswa
Ikut Aplikasi Beasiswa

Untuk program beasiswa mahasiswa baru atau siswa yang mau masuk perguruan tinggi, pemerintah sudah menyediakan dana beasiswa bagi siswa kurang mampu yang ingin masuk perguruan tinggi negeri yaitu beasiswa Bidik misi. Selain untuk siswa yang kurang mampu siswa juga harus mempunyai nilai rapor yang bagus dan juga mempunyai prestasi di bidang akademik. Bagi anda mahasiswa yang kurang mampu pemerintah juga menyediakan beberapa beasiswa seperti PPA dan BBM yang pendafarannya akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Selain dari instansi pemerintahan ada juga beasiswa yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan besar Indonesia seperti Djarum, Data Print, dan berbagai Bank swasta maupun negeri. Bisaanya pendaftaran akan dibuka di akhir tahun ataupun pertengahan tahun. Beasiswa 2014 yang dikeluarkan oleh instansi atau pemerintah dapat anda jadikan biaya kuliah anda. Syarat utama mendapatkan beasiswa yaitu minimal IPK 3, 00 dari skala 4, 00 IPK dan tentunya anda mempunyai prestasi akademik yang bagus di kampus anda.

Description: beasiswa 2014 sudah mulai dibuka oleh beberapa instansi swasta dan juga perusahaan swasta. Ada juga yang akan mulai pendaftaran pada pertengahan dan akhir tahun 2014.

Tulisan terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *